Sabtu, 04 Desember 2010

Tentang Kami


Focus Handycraft merupakan salah satu perusahaan Online Store yang berdiri akhir tahun 2010 dan telah melayani pembelian secara online sejak 8 Agustus 2010 hingga saat ini. Kami bergerak dalam bidang penjualan barang-barang Kerajinan seperti :
  • Supit Jepang (Berbagai bahan)
  • Tasbih (berbahan dasar Kayu Kaoka, Wali Kukun)
  • Kebutuhan Rumah tangga seperti Entong, Piring dari Kayu dan berbagai Kebutuhan Rumah Tangga (berbahan dasar Kayu Aren dan sebagainya)
  • Kebutuhan Acessories Rumah (Berbahan dasar kayu atau Viber)
Kami melayani pelanggan hingga ke pelosok-pelosok daerah dan kabupaten-kabupaten di seluruh Indonesia. Hingga kini fokushandycraft.blogspot.com menjadi  alternatif tempat belanja online favorit bagi para penduduk di Indonesia.

Ada tujuh (7) poin utama kenapa fokushandycraft.blogspot.com merupakan tempat yang pas untuk belanja kebutuhan hasil kerajinan bagi Anda : 

  1. Harga Termurah di seluruh Indonesia
Kami beroperasi dengan efisien namun tetap menjaga nilai-nilai professionalisme dalam berdagang sehingga kami mampu menjual dengan margin sangat rendah dan harga yang termurah hingga ke pemakai.

  1. Melayani Pembelian dan Pengiriman Barang ke seluruh Indonesia
Dimanapun Anda berada, kami siap melayani Anda. Partner pengiriman pilihan kami adalah JNE, TIKI dan ELTEHA yang dapat menjangkau berbagai pelosok daerah di Indonesia. Dengan menjalin kerjasama khusus dengan , TIKI dan ELTEHA, maka Fokushandycraft.blogspot.com mendapatkan prioritas pengiriman khusus.
                                                                
  1. Aplikasi Belanja yang mudah
    Belanja online melalui website kami www.fokushandycraft.blogspot.com adalah hal yang mudah. Layaknya Anda sedang berbelanja di pasar swalayan, di website ini Anda juga mempunyai semacam keranjang virtual dimana barang-barang yang Anda pilih dapat dimasukkan ke dalamnya. Website kami dapat kapan saja Anda kunjungi, 24 jam sehari, 7 hari seminggu non-stop.

  1. Pembayaran mudah melalui empat (4) bank besar
    Untuk melakukan pembayaran, Anda dapat memilih salah satu rekening dari 4 rekening yang ada. Terdapat rekening bank BCA, bank Mandiri, bank BNI dan BRI. Pengecekan pembayaran kami lakukan secara real-time dari hari Senin-Sabtu, sehingga transaksi dapat dengan cepat kami proses dan barang dapat segera kami kirimkan ke tempat Anda.
  2. Terdapat layanan Tracking Pengiriman Barang
    Anda tidak perlu bingung dimana posisi barang yang Anda order sekarang, karena dengan layanan Tracking Pengiriman Barang yang ada di Blog kami, Anda dapat mengetahui posisi barang hingga sampai tepat waktu di tempat Anda.
  3. Pelayanan Customer Service yang ramah dan tanggap
Selain belanja melalui website, Anda juga dapat menghubungi kami via Telephone, FAX, SMS, E-mail maupun Chatting melalui Yahoo Messenger. Pada jam kerja, seluruh Customer Service kami siap melayani Anda dengan baik dan respon yang cepat. Karena kami sadar bahwa kepuasan Customer adalah segalanya bagi kami, maka kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Customer kami.
  7.  Terdapat Service Center, khusus dibuat untuk After Sales Service  
Bagi Anda yang ingin meng-klaim garansi barang, Anda bisa mengirimkan barang ke tempat kami untuk proses klaim. Kami mempunyai divisi khusus untuk After Sales Service yang akan melayani dan memproses Klaim Anda dengan cepat. Salah satu kepuasan para customer kami adalah karena adanya After Sales Service sehingga Anda tidak perlu khawatir berbelanja di www.focushandycraft.blogspot.com

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More